Selamat datang di website kami www.jasasewatruksurabaya.blogspot.com. Kami siap melayani pengiriman BARANG Anda dari SURABAYA ke ==>> SELURUH KOTA di JAWA, BALI, NUSA TENGGARA dan SUMATERA
Silakan hubungi kami di CALL/SMS : 085730.655.750| 085850.161516. CALL/WA/SMS : 082.334.299.439,081216.226.118.
Silakan Scroll ke Bawah, Memilih Kota Tujuan Ekspedisi Trucking Anda !

Sewa Truk Surabaya - Probolinggo


Sewa Truk Surabaya - Probolinggo

Pernahkah anda mengalami :
  1. Menyewa truk dengan pelayanan asal-asalan??
  2. Menyewa truk namun kondisi truk sangat jorok dan tidak terjaga kebersihannya?
Sewa Truk Surabaya - Probolinggo
Sewa Truk Surabaya - Probolinggo
Truk yang tidak terawat mengganggu kenyamanan dan perjalan anda? Atau pemutusan Sewa Truk Murah dari pihak rental karena truk sudah ada yang pesan, padahal anda masih memerlukan perpanjangan waktu sewa untuk berapa hari lagi.Banyak sekali penawaran mobil di surabaya dengan berbagi kriteria serta harga  yang berbeda-beda? Namu apakah dari banyaknya pilihan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan harapan anda?? Untuk itu Kami Truk Murah surabaya hadir bagi anda  dengan segala  hal kami kondisikan hanya demi pelayanan terbaik kepada anda. Beberapa hal yang menjadikan Website Kami banyak di kunjungi sebagai Rental Truk Murah pilihan banyak orang adalah. 

1. Harga yang pasti. sebelum anda melakukan jasa sewa Truk di tempat kami,anda akan mendapatkan info dari kami melalui telp dan sms mengenai biaya keseluruhan yang wajib anda bayar.sehingga anda bisa menghitung secara pasti berapa biaya yang akan anda keluarkan untuk kebutuhan akomodasi anda tersebut,tentunya tidak akan ada biaya lain lagi yang akan anda tanggung selain yang telah kami infokan sehingga anda tidak perlu merasa kawatir akan ada biaya tambahan lain yang mungkin tidak anda duga sebelumnya.

2. Ketepatan waktu, bagi kami waktu anda sangat berharga,sehingga kami tidak pernah meremehkan waktu anda, kami juga menyewakan truk + sopir kami yang sudah terlatih dan profesional akan bisa membantu anda dalam jasa rental truk tresebut. 

 Carter  Truk Murah Surabaya kami juga membantu anda mengantarkan barang pindahan anda beserta sopir kami sepanjang siang hari mulai pukul 07:00 Wib sampai pukul 22:00 Wib. Sistem persewaan kami adalah per Rit yang merupakan penyewaan dimana biaya sewa di hitung berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan. Dan juga “ Kami Mempunyai Motto Cepat, Aman, dan Nyaman “
Karena merupakan bagian dari pelayanan yang akan kami berikan untuk membangun suatu hubungan yang baik dengan Relation Partner kami dimasa mendatang.

Wilayah Antar jemput sewa truk surabaya kami.
Kami menyediakan Jasa Carter Truk untuk wilayah surabaya dan sekitanya meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Kediri, Malang, Pasuruan, Lamongan dan Bangkalan. Namun sering perkembangan waktu jasa rental truk murah surabaya ini berkembang dan membuka pelayanan carter ini ke seluruh pulau jawa bahkan sampai ke BALI dan NTB. Mulai toktober 2014 kami juga membuka jasa sewa truk surabaya kalimantan barat...


Jenis Truk yang kami sewakan adalah :
1. Truk CDE (colt disel engsel)
2. Truk CDD (colt diesel double)
3. Truk box
4. Truk Wing box
5. Truk trailer
6. Truk Dump Truk
7. Truk bak buka samping
8. Truk pindahan.

Kami Siap Bekerjasama Dengan Anda, Baik Perorangan, Perusahaan, Pabrik / Industri, Ekspedisi Cargo Dan Distribusi Pengiriman Barang Via Darat, Dengan Armada Kami Untuk Tujuan dalam Kota Maupun Luar Kota.
Anda tertarik bukan?  jangan Ragu menghubungi Kami Apabila ada barang anda yang ingin dibawa menuju atau ke arah kedua kota tersebut. Jika kebetulan anda Membutuhkan Armada Truk Surabaya- Jombang
Jika Ingin melihat artikel kami sebelumnya silahkan klik di sini Sewa Truk Murah Area Surabaya

Jasa Sewa Truk Murah Surabaya juga memiliki MITRA yg bisa anda kunjungi atau hubungi di daerah" dekat rumah anda selain di Kota Surabaya.

Nah, anda tertarik dan Minat dengan jasa layanan sewa truk kami. Segera Hubungi !!

Anda ingin menghubungi kami ?
SILAKAN KLIK ==> KONTAK KAMI  !!



RELATED POST

JASA PINDAHAN RUMAH SURABAYA, TUBAN, GRESIK
SEWA TRUK FUSO SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami


Jl. Jemur Andayani Komplek VIII / 24
Jasa Sewa Truk Surabaya

Hubungi Kami :


SMS Only : 085730.655.750
Telp Only : 081216.226.118