Selamat datang di website kami www.jasasewatruksurabaya.blogspot.com. Kami siap melayani pengiriman BARANG Anda dari SURABAYA ke ==>> SELURUH KOTA di JAWA, BALI, NUSA TENGGARA dan SUMATERA
Silakan hubungi kami di CALL/SMS : 085730.655.750| 085850.161516. CALL/WA/SMS : 082.334.299.439,081216.226.118.
Silakan Scroll ke Bawah, Memilih Kota Tujuan Ekspedisi Trucking Anda !

Sewa Truk Murah


Sewa Truk Murah

Anda ingin mengirim barang ke tempat baru Anda, namun barang Anda terlalu banyak sehingga mobil pick up tidak cukup untuk mengangkutnya ?  Di Website ini kami menyediakan penyewaan Sewa Truk Murah


Sewa Truk Murah
Sewa Truk Murah
Rental truk murah surabaya adalah merupakan salah satu hal yang sangat membantu masyarakat luas khususnya yang ada di area jawa timur yakni Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Kediri, Ponorogo.
Jasa rental truk murah siap melayani anda dalam hal transportasi panggung, pindahan rumah, ekspedisi, Pengiriman Material proyek, Barang perusahaan, alat berat, Keramik, Plat, Beton, Konstruksi, Stone Crusher, Semen, Traktor,Alat Berat, Batubara.
Anda juga bisa memesan dan menyewa truk yang selain kami punya. Kami akan memberikan pelayanan bagi konsumen dengan baik dan ramah. Truk-truk kami juga sudah memiliki surat-surat yang sesuai standart indonesia. Jasa rental truk murah juga menyediakan supir-supir sudahlah sangat profesional.
Kesabaran supir kami adalah andalan kami, karena kami mengutamakan keselamatan berkendaraan di jalan raya dan ketepatan waktu untuk sampai di tempat tujuan.

Jenis Sewa Truk yang kami miliki saat ini :
1.  Truk Colt diesel engkel (4 ban)
2.  Truk Colt diesel doubel (6 ban )
3. Truk Fuso

Pemesanan Carter Truk Murah di konfirmasi 1 hari sebelumnya dengan cara mengirim data alamat yang anda siapkan ke layanan sms center kami
SMS (085850161516), Call (081216226118) dengan cara menuliskan
 – Nama lengkap anda
 – Alamat asal ( Bila pindahan kost, sebutkan lantai berapanya )
 – Alamat Tujuan
 – Objek pindahan ( misal : pindahan rumah )
 – Hari H pindahan ( misal : hari minggu )
 – Tanggal pindahan ( misal : 01 / 01 / 2013 )
 – Jam pindahan ( misal : pagi jam 09.00 )
 Untuk Layanan peyewaan kami buka 24 Jam dan Layanan kami masih jadi  salah satu yang termurah di pasaran.
Masalah biaya Rental Truk Murah ini, tergantung dari beberapa variable antara lain : jarak tempuh, medan yang ditempuh, jenis barang, ukuran barang (volume dan tonase).

Kami Siap Bekerjasama Dengan Anda, Baik Perorangan, Perusahaan, Pabrik / Industri, Ekspedisi Cargo Dan Distribusi Pengiriman Barang Via Darat, Dengan Armada Kami Untuk Tujuan dalam Kota Maupun Luar Kota.

Kepercayaan Pelanggan Penyewaan Mobil Truk Kami Adalah Motto Kami Untuk Untuk Memberikan Yang Terbaik. Kami Siap Melayani Anda Selama 24 Jam Setiap Hari. Untuk Info selanjutnya silakan hubungi kami:


HUBUNGI :

Anda ingin menghubungi kami ?
SILAKAN KLIK ==> KONTAK KAMI  !!



RELATED POST

JASA PINDAHAN RUMAH SURABAYA, TUBAN, GRESIK
SEWA TRUK FUSO SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami


Jl. Jemur Andayani Komplek VIII / 24
Jasa Sewa Truk Surabaya

Hubungi Kami :


SMS Only : 085730.655.750
Telp Only : 081216.226.118