Selamat datang di website kami www.jasasewatruksurabaya.blogspot.com. Kami siap melayani pengiriman BARANG Anda dari SURABAYA ke ==>> SELURUH KOTA di JAWA, BALI, NUSA TENGGARA dan SUMATERA
Silakan hubungi kami di CALL/SMS : 085730.655.750| 085850.161516. CALL/WA/SMS : 082.334.299.439,081216.226.118.
Silakan Scroll ke Bawah, Memilih Kota Tujuan Ekspedisi Trucking Anda !

Jasa Sewa Truk Surabaya - Ngawi

Jasa Sewa Truk Surabaya - Ngawi

Ingin pindah rumah? Atau ingin menyewa truk untuk keperluan lain? Jasa Sewa Truk Surabaya telah siap untuk memenuhi kebutuhan anda.  Charter Truk Murah Surabaya ini juga bisa melayani penyewaan di seluruh daerah Jawa. Seperti di Surabaya, Malang, Sidoarjo, Semarang, Bandung, Jakarta, dan daerah – daerah terdekat. Sewa Truk Murah Surabaya

Jasa Sewa Truk Surabaya - Ngawi
Jasa Sewa Truk Surabaya - Ngawi

Truk adalah sebuah kendaraan bermotor untuk mengangkut barang, disebut juga sebagai mobil barang. Dalam bentuk yang kecil mobil barang disebut sebagai pick-up, sedangkan bentuk lebih besar dengan 3 sumbu, 1 di depan, dan tandem di belakang disebut sebagai truck tronton, sedang yang digunakan untuk angkutan peti kemas dalam bentuk tempelan disebut sebagai truck trailer. Jasa Sewa Truk Wilayah Surabaya
Daya angkut truk yang di sediakan  Rental Truk di Surabaya tergantung kepada beberapa variabel, diantaranya jumlah ban, jumlah sumbu/ konfigurasi sumbu, muatan sumbu, kekuatan ban, daya dukung jalan. Pada daftar berikut ditunjukkan hubungan antara daya angkut dengan konfigurasi sumbu truck.
Konfigurasi Sumbu : Jumlah Sumbu, Jenis JBI Kelas II, JBI Kelas III
Jumlah Ban : 1 - 12 Truk Engkel Tunggal 12 ton, 1 - 22 Truk Engkel Ganda 16 ton, 1.1 - 23 Truk Trintin 18 ton, 1 - 2.23 Truk Tronton 22 ton, 1.1 - 2.24 Truk Trinton 30 ton, 1 - 2 - 2.24 Trailer 34 ton, 1 - 2.2 - 2.25 Trailer40 ton, 1 - 2.2 - 2.2.26 Trailer 43 ton40 ton
Truk – truk yang telalh dimiliki oleh Penyewaan Truk Surabaya antara lain :
Truk Hino – 4 ban
Truk Fuso – 6 ban
Truk treler / konteiner
Truk pindahan 

  • Mesin Truk Hino

Hino FL 235 JN, 10 ban, 6x2, truk tronton yang di desain khusus sebagai chassis truk tangki berbagai macam liquid mulai dari air, hingga tangki kimia, mulai dari serbuk pakan hingga serbuk semen. Truk tronton Hino generasi chassis standar (pendek) ini dipakai sebagai chassis hino bulk carrier kapasitas 20 meter kubik. 
Sebagaimana enginee, Hino sangat fokus pada pengembangan dan peningkatan kualitas produk chassis dan kaki-kati di semua tipe truk Hino. Hino kini telah menjadi simbol truk dengan kekuatan dan ketangguhan khas Indonesia yang selalu mengangkut dalam jumlah banyak dan berat kalau tidak boleh kami bilang over size. Secara umum Hino FL235JN adalah bertonase kotor 26 ton ini artinya sudah termasuk berat chassis, berat truk, dan berat sopir dan berat muatan. Akan tetapi praktek di lapangan adalah angkutan material semen saja 20 meter kubik atau setara 30 ton.

  • Mesin Truk Fuso  FJ 2523:

Truk Mitsubishi New FUSO FJ 2523 tersebut adalah kendaraan pengangkut cargo dan consumer goods yang mencoba meraih konsumen yang membutuhkan truk dengan daya muat yang besar dan chassis yang panjang. Dengan chasis cab to end sepanjang 9,470m dan panjang keseluruhan kendaraan adalah11,967m, maka  Truk Mitsubishi New FUSO FJ 2523 merupakan truk terpanjang di kelasnya. Kapastitas tersebut mampu menampung muatan hingga 56.4 meter kubik.
Mitsubishi New FUSO FJ 2523 memiliki kekuatan mesin sebesar 230 PS dan CC sebesar 6373 L.Selain itu dengan torsi 83 Kg/m, maka Mitsubishi New FUSO FJ 2523 adalah truk dengan torsi terbesar di kelasnya.

  • Mesin Truk Fuso

Mitsubishi FUSO Type 6 x 4 memiliki dua varian diantaranya adalah FN 527 MS dan FN 527 ML, keduanya ditopang dengan Mesin 6D116 220 PS yang telah disempurnakan, dengan penambahan Turbo Inter Cooler, sehingga kekuatan dan performa mesin semakin tangguh.
GARDAN : dengan final gear ratio yang memadai performa kendaraan tetap tangguh diberbagai kondisi jalan,
TRANSMISI : Tetap responsif, cocok untuk pengguna jalan normal maupun off road.
CHASSIS Truck Tronton: diperkuat dengan Cross member dan Stifeners, tabal, kuat dan kokoh.
Water Sparator sangat dengan mudah untuk di cek Dengan fasilitas Power Stering, menjadikan pengendalian kendaraan semakin mudah dan nyaman.
Jasa Penyewaan Truk Surabaya juga menyediakan truk yang telah melakukan karoseri. 
Pengertian karoseri, karoseri atau bodi truk, merupakan komponen tambahan yang di pasangkan dan di rakit di ataschassis truk. Seperti kita ketahui sebelumnya produksi truk di seluruh dunia biasanya dan pada umumnya hanya terdiri darichassis cabin, belum di lengkapi dengan bodi truk. Artinya setiap pelanggan dan pemakai truk harus melengkapi chassistruk dengan bodi yang di sesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan di lapangan.
Anda juga bisa memesan atau menyewa truk yang selain kami punya di  Jasa Penyewaan Truk. Kami akan memberi pelayanan bagi konsumen dengan baik dan ramah. Truk – truk kami juga sudah memiliki surat – surat yang sesuai  standart Indonesia. Jasa Sewa Truk Wilayah Surabaya
Supir – supir yang kami sediakan  Jasa Sewa Truk Murah ini sudahlah sangat profesional. Kesabaran supir kami adalah andalan kami. Karena kami mengutamakan keselamatan berkendara di jalan raya dan ketepatan waktu untuk sampai di tempat tujuan.
Langsung saja kalau para konsumen ingin menyewa truk kami maka hubungi saja kami di Jasa Sewa Truk Surabaya :

Anda ingin menghubungi kami ?
SILAKAN KLIK ==> KONTAK KAMI  !!



RELATED POST

JASA PINDAHAN RUMAH SURABAYA, TUBAN, GRESIK
SEWA TRUK FUSO SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami


Jl. Jemur Andayani Komplek VIII / 24
Jasa Sewa Truk Surabaya

Hubungi Kami :


SMS Only : 085730.655.750
Telp Only : 081216.226.118